Pencapaian Keberhasilan ITU ” Butuh Proses”

Gambar

Pagi-pagi mau belajar nulis, kalau banyak salah nya tolong di koreksi !!!

Ketika saya berusia 5 tahun ( kalau gak salah ingat, he…), saya mulai mendapatkan sepeda mini dari saudara saya (bekas saudara saya sih, tapi alhamdulillah la gak mengeluarkan uang tuk beli sepeda). Rasa senang pun menghampiri hidup ku (lebay), keesokan harinya pun saya minta di ajari naik sepeda dengan kakak sepupu.

Awal pembelajaran begitu takut, butuh waktu seharian untuk bisa lancar mengendarai sepeda. Perjuangan pertama ku dalam hidup untuk bisa sukses mengendarai sepeda.

(Show time) saya dan kakak sepupu menuju lapangan Bola voli untuk belajar naik sepeda. Mulanya begitu menakutkan, kakak selalu menyemangati dan menjelaskan teori ter-cepat untuk bisa mengendarai sepeda dan menuntun sepeda ku dari belakang secara perlahan. Berkali-kali jatuh dari sepeda, jatuh yang pertama mata kaki yang kanan yang lecet, jatuh yang kedua mata kaki yang kiri yang lecet, jatuh yang ketiga, my knee yang lecet.

Sambil menahan rasa sakit dan pedih, ku masih melanjutkan latihan ku. Hingga yang terakhir, ku minta kakak sepupu untuk tidak melepaskan pegangannya, karena ku takut akan jatuh lagi, sudah banyak luka yang tertoreh di kaki ku (sampai sekarang aja masih berbekas, menjadi sejarah abadi).

Tetapi, tanpa ku sadari kakak sepupuku ternyata melepaskan pegangannya (dengan kondisi masih mengomel untuk tidak melepaskan pegangannya). Finally, i can do that, saya bisa sendiri tanpa di pengangi dari belakang…..Wah bahagianya !!! Akhirnya!!!! Alhamdulillah saya bisa naik sepeda Sendiri (Hore… Banzai…..ucapan terima Kasih untuk Kakak sepupu ku yang bersedia mengajari ku dengan terus sabar menerima keluhan ku  hehe…).

Dari kisah ini, ternyata untuk memahami hikmahnya, butuh waktu yang lama….Bahwa ” Untuk mencapai Keberhasilan Itu, Butuh Proses (Proses jatuh Bangun, terluka dan tertawa bahagia karena berhasil).

Mungkin tidak terlalu menarik, tapi ku torehkan sejarah dalam hidupku dalam keberhasilan belajar mengendarai Sepeda, setelah itu saya terus berlatih, dan berambisi dalam setiap lomba sepeda untuk memenangkannya (lomba dengan teman dekat aja , hahaha).

Semoga menginspirasi, saya tahu pasti pengalaman orang lain lebih hebat dari hal yang pernah saya alami.

2 thoughts on “Pencapaian Keberhasilan ITU ” Butuh Proses”

Leave a Reply

